by

Tangis Haru Pecah Setelah Semen Padang Terdegradasi ke Liga 2

Tangis Haru Pecah Setelah Semen Padang Terdegradasi ke Liga 2 – Semen Padang berhasil mengalahkan PS TNI dengan skor 2-0 pada laga pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (12/11) sore WIB. Pada pertandingan itu, dua gol kemenangan Semen Padang dicetak oleh Vendry Mofu dan Marcel Sacramento.

Meskipun menang, namun Semen Padang tetap terdegradasi ke Liga 2 musim 2018, setelah di laga lainnya Perseru Serui berhasil mempermalukan Persib Bandung dengan skor 0-2. Hasil pertandingan di Bandung pun sontak langsung membungkam para suporter Semen Padang, begitu juga dengan petinggi tim Kabau Sirah,

Syafrianto Rusli selaku pelatih Semen Padang terlihat tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya. Begitu juga dengan beberapa pemain Semen Padang yang terlihat menangis, baik saat berada di bench atau pun di kamar ganti pemain.

“Saya minta maaf kepada masyarakat Sumbar [Sumatera Barat] atas hasil ini. Karena hanya inilah yang bisa saya lakukan di tengah kondisi yang ada. Kami sangat kecewa, Anda bisa melihat bagaimana kerasnya perjuangan kami untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Tapi inilah sepakbola, kadang kita memang harus kecewa dengan hal lainnya yang berada di luar kuasa kita,” kata sang pelatih.

Read Another Post :