by

Sulit Cetak Gol, Lukaku Salahkan MU

Sulit Cetak Gol, Lukaku Salahkan MU – Romelu Lukaku memulai karirnya di Manchester United setelah pindah dari Everton dengan nilai transfer 75 juta Pounds di musim panas tahun ini.

Pesepakbola asal Belgia itu telah mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan pertamanya, untuk menjaga United tetap dekat dengan tetangga berisik, Manchester City, yang duduk di puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Tapi tampilan mengesankan Lukaku tidak berlangsung lama. Hal itu karena dia kesulitan mencetak gol dalam 7 pertandingan terakhir bersama United. Lukaku akhirnya mampu mencetak 2 gol dalam hasil imbang 3-3, saat Belgia melawan Meksiko pada hari Jumat (10/11).

Setelah jeda internasional, United akan menghadapi Newcastle dan Lukaku yakin bahwa mereka akan dapat menunjukkan penampilan yang sama seperti saat di awal musim.

“Akhir-akhir ini kami belum tampil seperti yang kami lakukan di awal musim,” kata Lukaku kepada Sky Sports.

“Kami memulai dengan mengalahkan tim (lawan), menjadi dominan dan menciptakan peluang. Tapi dalam beberapa pekan terakhir kami tidak bermain pada level yang sama dan itu membuat saya lebih sulit.

“Itu adalah hal yang harus Anda lalui musim ini, tapi sekarang ada pemain yang kembali dari cedera, dan mudah-mudahan kami bisa memberikan pertunjukan yang lebih baik daripada di awal musim. Kita bisa menciptakan lebih banyak peluang dan lebih banyak gol,” tutup Lukaku.

Read Another Post :