by

Heynckes Tak Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern

Heynckes Tak Ingin Perpanjang Kontrak di Bayern – Jupp Heynckes sepertinya sudah tidak memberi peluang kepada Bayern Munchen untuk memperpanjang kontraknya bersama Die Bavarian, setelah mengatakan keinginannya untuk melanjutkan masa pensiunnya.

Pelatih berusia 72 tahun tersebut secara resmi menjadi pelatih sementara Bayern, setelah dewan klub memecat Carlo Ancelotti. Heynckes sendiri sebetulnya bukan orang baru di Allianz Arena, karena sebelumnya ia pernah membesut Die Bavarian sebelum memutuskan pensiun.

Kini Heynckes berhasil mengembalikan bentuk Bayern Munchen, di mana saat ini mereka menempati posisi teratas klasemen sementara Bundesliga dengan raihan 26 poin. Bayern juga belum menelen kekalahan selama diambil alih Heynckes.

Dia juga berhasil memastikan Bayern lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini, usai menempati posisi ke-2 klasemen sementara Grup B dengan torehan 9 poin.

Heynckes sendiri hanya terikat kontrak bersama klub raksasa Jerman itu hingga akhir musim ini. Dan pihak klub berharap akan memperpanjang kontrak, usai melihat hasil yang memuaskan sejak kedatangannya di Allianz Arena.

Namun ketika ditanya Welt am Sonntag tentang apakah dia berencana untuk memperpanjang kontraknya, Heynckes dengan singkat menjawab: “Tidak, itu tidak mungkin.”

Read Another Post :