by

Fatal! Media Sebut Arsene Wenger Manajer MU

Fatal! Media Sebut Arsene Wenger Manajer MU

Fatal! Media Sebut Arsene Wenger Manajer MU – Salah satu saluran TV di Inggris, BBC World News TV, membuat sebuah kesalahan kecil yang cukup fatal, saat mereka menyebut Arsene Wenger sebagai manajer Manchester United.

Hal ini bermula saat saluran BBC World News TV menampilkan berita tentang Wenger dan Arsenal. Namun, yang tampil di layar bukanlah manajer Arsenal, melainkan manajer Manchester United.

Wenger tentunya masih menjadi manajer The Gunners sejak 1996. BBC memang telah membuat kesalahan kecil, tapi hal itu bisa saja jadi kenyataan. Manajer asal Prancis itu sempat tertarik untuk menggantikan Sir Alex Ferguson di Old Trafford, ketika mantan manajer The Red Devils itu pertama kali mengumumkan niatnya untuk mundurkan diri pada tahun 2001.

Martin Edwards juga sempat bertemu dengan petinggi klub Arsenal, sebelum Ferguson membatalkan niatnya untuk pensiun pada saat itu.

“Pilihan pertama kami adalah Arsene,” Edwards mengungkapkan dalam otobiografinya Red Glory. “Sejak bergabung dengan Arsenal pada tahun 1996 Wenger telah sangat sukses, terutama di musim penuh pertamanya yang bertanggung jawab saat memenangkan dua gelar juara.”

“Dan ketika dia menderita masa-masa sulit, pada saat itu kami mengira dia adalah kandidat terbaik untuk menggantikan Alex. Tentu dia adalah pilihan nomor satu saya,” tutup Edwards

Read Another Post :