by

Diincar City, Zaha: Saya Akan Menetap di Palace

Diincar City, Zaha: Saya Akan Menetap di Palace

Diincar City, Zaha: Saya Akan Menetap di Palace – Wilfried Zaha telah mengatakan kepada BBC, bahwa dia akan tetap tinggal di Crystal Palace meskipun ada spekulasi yang menghubungkannya dengan potensi untuk meninggalkan klub tersebut.

Zaha telah menjadi kunci kebangkitan untuk mengangkat Palace menjauh dari zona degradasi, walaupun mereka gagal untuk mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir dengan imbang, 0-0, di kandang sendiri, saat melawan Manchester City pada hari Minggu (31/12).

Dia telah mencetak empat gol di Liga Premier Inggris untuk timnya,nonton film online dan penampilannya yang mengesankan telah membuat klub besar Liga Premier Inggris seperti Manchester City, Chelsea dan Arsenal tertarik untuk menandatanganinya.

Berbicara seusai pertandingan, Zaha ditanya apakah dia akan berada di Selhurst Park selama sisa musim ini, dan berkata: “Ya, saya akan begitu.”

Konfirmasi dia datang setelah bos Cristal Palace, Roy Hodgson, mengatakan pekan lalu bahwa tidak ada jaminan Zaha akan hengkang di bursa transfer musim dingin.

Hodgson, yang memberi Zaha debut internasionalnya pada tahun 2012, menambahkan: “Ini adalah penghargaan besar bagi klub dan Zaha, bahwa jika ada rumor beredar yang mengaitkannya dengan klub besar. Kita harus senang karena itu berarti dia bermain bagus,” tutupnya.

Read Another Post :