by

Berita Bola Dapat Kartu Merah, Legenda Chelsea Kasihan dengan Bakayoko

Dapat Kartu Merah, Legenda Chelsea Kasihan dengan Bakayoko

Berita Bola Dapat Kartu Merah, Legenda Chelsea Kasihan dengan Bakayoko – Legenda Chelsea, Pat Nevin belum lama ini mengomentari nasib suram yang menimpa Tiemoue Bakayoko saat bertanding melawan Watford pada hari Selasa (6/2).

Nevin mengisyaratkan bahwa Bakayoko seharusnya sudah ditarik keluar dari permainan setelah dirinya mendapatkan kartu kuning pertama. Tapi karena kesalahan yang tidak disengaja, pemain berkebangsaan Prancis itu mendapatkan kartu kuning kedua yang berbuah kartu merah pada menit ke-30.

Juara bertahan Liga Premier Inggris itu menandatangani Bakayoko dari tim Ligue 1 Prancis, AS Monaco, dengan biaya transfer sebesar 40 juta Pounds pada bursa transfer musim panas prediksi togel hari ini lalu. Meskipun Bakayoko telah berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi The Blues, tapi dia belum tampil konsisten sejauh musim ini bergulir.

Dan Nevin mengakui bahwa ia merasa sedikit kasihan pada Bakayoko karena kartu merah yang diterimanya saat melawan Watford.

Kepada Newstalk, Nevin mengatakan: “Di satu titik, saya merasa sangat kasihan padanya. Setelah mendapatkan kartu kuning, saya bilang Anda harus membawanya keluar dari lapangan. Itu sangat mengerikan baginya.”

“Satu-satunya saat bola mendarat di atasnya adalah karena kesalahan. Pemain Chelsea tidak lewat padanya. Dia sama sekali tidak percaya diri. Anda hanya berpikir jika mengalami hari yang buruk itu, Anda bisa dijual kembali,” pungkasnya.

Read Another Post :