by

Alvaro Morata Ikuti Jejak Andy Carroll?

Alvaro Morata Ikuti Jejak Andy Carroll?

Alvaro Morata Ikuti Jejak Andy Carroll? – Pada hari Senin (01/01), pakar sepak bola,Tony Cascarino, berpendapat bahwa striker Chelsea, Alvaro Morata, adalah seorang Andy Carroll yang baru.

Akhir pekan lalu, Chelsea berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor telak, 5-0, di Stamford Bridge, namun Morata gagal untuk mencetak gol meski mendapatkan 2 peluang emas di pertandingan tersebut.

Di musim pertamanya di Liga Premier Inggris, Morata mampu mencetak 10 gol sementara Andy Carroll sama sekali belum mencetak gol untuk West Ham di musim pertamanya.

Meskipun demikian, Cascarino memiliki argumen tersendiri mengenai situasi Alvaro Morata di Chelsea saat ini, dibandingkan dengan situasi Carroll saat masih membela Liverpool.

“Ada banyak pemain yang lebih baik dengan kepala cerita dewasa mereka daripada kaki mereka, Andy Carroll menjadi contoh utama. Sekarang, saya menyadari bahwa Alvaro Morata, yang ditandatangani Chelsea senilai £ 60 juta, adalah salah satunya,” tandas Cascarino.

“Jika ia memiliki sundulan, 9 kali dari 10 sundulannya berhasil menjadi gol, namun ia sering membuang peluang dengan kakinya, yang seharusnya lebih mudah. Anda akan berpikir akan lebih mudah untuk mencetak gol dengan kaki Anda, tapi dia mendapatkan banyak beban dengan kedua kaki,” pungkas Cascarino.

West Ham akan kembali beraksi pada hari Selasa (2/1) waktu setempat, untuk melawan West Bromwich Albion di Stadion London, laga itu juga bisa disebut ‘Alan Pardew derby‘.

Sedangkan untuk Chelsea, mereka akan menghadapi Arsenal pada hari Rabu (03/01) waktu setempat. Musim lalu Arsenal pernah mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0 saat Antonio Conte masih belum menggunakan 3 bek di formasinya.

Read Another Post :